Breaking News

Sunday 17 August 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja

Makassar, 9 juni 2014

Kepada yth:
HRD NetTV
di tempat
Perihal : Lamaran kerja
Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi dari media Tribun Network mengenai lowongan pekerjaan di perusahaan tempat Bapak/Ibu pimpin. Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin guna mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini yakni presenter/reporter. Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : Hariansyah
Tempat/Tanggal Lahir : Soppeng , 2 Juli 1989
Jenis Kelamin : Laki-laki
Pendidikan : S1 Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Negeri Makassar
Alamat : Jl. Kajenjeng dalam IX No.33 Blok.6 Perumnas Antang Makassar
Telepon : 085399299105
Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan diwaktu yang akan datang , saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut :
  1. Daftar Riwayat Hidup.
Demikianlah Surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya dan atas perhatian serta kebijaksanaan Bapak/Ibu pimpinan saya mengucapkan terima kasih.
Hormat saya,

Hariansyah

0 comments:

Post a Comment