Breaking News

Sunday 15 June 2014

Prabowo Terkejut Hidup Audience oleh publik Pendukung Jokowi Rencana Ekonomi Kreatif

Calon Presiden Indonesia kedua debat (Debat Capres 2) melihat Prabowo Subianto dan Widodo kepala head-to-Joko 'Jokowi' tanpa wakil mitra calon presiden mereka.
Dalam debat kedua ini yang dimoderatori oleh Profesor Ahmad Erani Yustika, kedua kandidat memiliki lebih banyak kesempatan untuk berinteraksi dan mengajukan pertanyaan satu sama lain.
Ketika ditanya tentang rencananya mengenai ekonomi kreatif, dengan sikap yang mengejutkan, Prabowo Subianto memutuskan untuk mengabaikan saran dari tim kampanyenya untuk tidak setuju pada berdiri semua Jokowi itu. Sebaliknya, Prabowo melanjutkan untuk mengejutkan penonton langsung dengan mendukung Jokowi publik rencana ekonomi kreatif.



"Sebelum debat ini, penasihat kampanye saya menyarankan agar saya tidak setuju pada segala sesuatu Jokowi mengatakan tapi di sini saya memutuskan untuk mengabaikan mereka. Saya minta maaf (untuk mengabaikan penasihatnya). Anda rencana (Jokowi) pada ekonomi kreatif yang baik maka saya setuju dan mendukungnya, "jawab Prabowo pada pertanyaan seputar ekonomi kreatif.
Kedua kandidat tampak lebih rileks menjelang paruh kedua debat ini, yang diselenggarakan di Gran Melia Hotel, Jakarta, Minggu (15 Juni 2014).sumber

0 comments:

Post a Comment